Pelaksanaan Kegiatan Perpustakaan Keliling di SD Negeri 15 Merawang - Kabupaten Bangka

Perpustakaan keliling adalah bagian dari pelayanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mendatangi/mengunjungi pembacanya dengan menggunakan kendaraan roda 4 (mobil). Dengan kata lain, perpustakaan keliling adalah perpustakaan yang bergerak dengan membawa bahan perpustakaan untuk melayani masyarakat dari satu tempat ke tempat lain. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memiliki 2 unit mobil Perpustakaan Keliling. Layanan perpustakaan keliling dilakukan terjadwal dan juga bisa dilakukan sesuai permintaan. 

Pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020, Perpustakaan Keliling mengunjungi SD Negeri 15 Merawang, Balunijuk - Kabupaten Bangka yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Layanan Perpustakaan Keliling ini di buka dari pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB dan dihadiri 161 orang pemustaka. Tim yang bertugas pada kegiatan di SD Negeri 15 Merawang adalah Dian Ekatama dan Agi Destari. Semoga dengan adanya Layanan Perpustakaan Keliling ini dapat memudahkan masyarakat Bangka Belitung dalam memanfaatkan fungsi perpustakaan

Sumber: 
Pustakawan DKPUS Provinsi Kep. Bangka Belitung
Penulis: 
Dian Ekatama
Fotografer: 
Agi Destari
Editor: 
Admin
Bidang Informasi: 
DKPUS