Pengumpulan Koleksi Hasil Terbitan Daerah ke Kabupaten Bangka Selatan

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan mengadakan kegiatan Pengumpulan Koleksi Hasil Terbitan Daerah ke Kabupaten Bangka Selatan. Pengumpulan Koleksi Hasil Terbitan Daerah berupa Karya Cetak dan Karya Rekam.

Karya cetak adalah semua jenis terbitan dari setiap hasil karya intelektual, dan atau artistik yang dicetak dan digandakan dalam bentuk buku, majalah, surat kabar, peta, brosur dan sejenisnya yang diperuntukkan untuk umum.

Sementara untuk karya rekam adalah semua jenis rekaman dari setiap karya intelektual dan artistik yang direkam dan digunakan dalam bentuk pita, piringan dan bentuk lainnya, sesuai dengan perkembangan teknologi yang di peruntukkan bagi umum.

Karya cetak yang didapatkan pada kegiatan ini berupa Buku-buku, brosur, buletin dan lain-lain. Kegiatan Pengumpulan Koleksi Hasil Terbitan Daerah dengan tujuan instansi/lembaga pada tanggal 04 Maret 2020 bertempat di Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Tim yang berangkat pada kegiatan ini adalah Agus Afandi, ST, MT, Emariskika, A.Md, Riri Budiarti, S.Psi, Riri Budiarti, S.Psi, Bagus Prambudi, SE, Zuherman.

Sumber: 
Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan
Penulis: 
Emariskika, A.Md
Fotografer: 
Bagus Prambudi
Editor: 
Admin
Bidang Informasi: 
DKPUS