Primary tabs

Kepala DKPUS Babel Pimpin Giat Bersih-bersih Lingkungan Kantor

DKPUSBABEL, PANGKALPINANG – Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di hari terakhir minggu ketiga bulan September 2021 telihat agak berbeda. Itu dikarenakan adanya kegiatan kerja bakti.

Rakhmadi Kepala DKPUS Babel memimpin langsung giat bersih-bersih lingkungan kantor DKPUS yang difokuskan di halaman depan kantor.

Turut serta para Pejabat Administrator (Eselon III), para Pejabat  Pengawas (Eselon IV) Pejabat Fungsional.

Rakhmadi mengatakan, kerja bakti ini sudah dijadwalkan sebelumnya. “Jadi, setelah olahraga kita sempatkan waktu untuk peduli kepada lingkungan kantor kita. Paling tidak higienitas dan sanitasi itu harus berimbang. Karena tempat dan udara yang bersih itu kita butuhkan. Oleh karena itu hari ini, kita sama-sama kerja bakti, beres-beres lingkungan kantor, biar semuanya bersih,” ujar Rakhmadi disela kerja bakti, Jumat (24/9/2021) pagi.

Dijelaskannya, posisi Kantor DKPUS ini berada di jalan utama Ibu Kota Provinsi Babel. Untuk itu, kepada semua pegawai DKPUS, kata Rakhmadi, agar ini menjadi perhatian dan kepedulian bersama.

“Ke depan, kegiatan seperti ini, akan dijadwalkan secara rutin, paling tidak selama 2 bulan sekali kita laksanakan bersih-bersih lingkungan kantor,” tutup Rakhmadi.

Sumber: 
DKPUS Babel
Penulis: 
Ahmad
Fotografer: 
Ahmad
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
DKPUS