Primary tabs

Puas dengan Penampilan Mikhaella, Rakhmadi: Mari Berdoa agar Babel Juara Nasional

RAKYATPOS.COM, KOBA – Rakhmadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengaku puas atas penampilan Mikhaella Siswa SDN 5 Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Babel, dalam Lomba Bertutur Siswa SD/MI Tingkat Nasional Tahun 2021 yang berlangsung secara virtual.

“Saya sangat senang dan puas atas persiapan dan penampilan Mikhaella dalam Lomba Bertutur Tingkat Nasional hari ini. Artinya, kerja sama dan sinergitas antara DKPUS Babel dengan Bangka Tengah berjalan bagus,” ujar Rakhmadi usai menyaksikan langsung penampilan Mikhaella di Pondopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Selasa (7/9/2021).

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DPK) nya mensupport keinginan apa yang DKPUS Babel harapkan.

Dalam pelaksanaan ini, katanya, tidak ada satu pun hambatan yang dialami Mikhaella, seperti sound system, lighting ok.

“Dari penampilan yang saya saksikan langsung, anak kita Mikhaella sudah siap mental, materi, penampilan. Harapan kita tinggal satu, mari sama-sama kita berdoa agar anak kita ini sebagai wakil Babel bisa menjadi peserta terbaik yaitu Juara I seperti yang kita harapkan,” ajak Rakhmadi.

Pembinaan yang dilakukan selama ini terhadap Mikhaella, ditegaskan Rakhmadi terbayar sudah dengan penampilan yang boleh dikatakan hampir sempurna.

Kepada Pelatih, Pembina, Guru, Orang Tuanya, dan pihak DPK Bangka Tengah, Rakhmadi mengucapkan terima kasih.

Plt Kepala DKP Bangka Tengah Irwandi menyampaikan terima kasih kepada Kepala DKPUS Babel Rakhmadi yang telah mendukung penuh, serta memberikan kepercayaan kepada DKP Bangka Tengah sebagai tuan rumah pelaksanaan Lomba Bertutur Siswa SD/MI Tingkat Nasional Tahun 2021.

Eva Algafry Bunda Baca Bangka Tengah yang turut menyaksikan penampilan Wakil Babel Mikhaella di ajang Lomba Bertutur Nasional Tahun 2021 ini, tak sanggung meluapkan kegembiraannya terhadap penampilan Mikhaella yang dinilainya baik sekali.

“Terima kasih Mikhaella atas penampilan yang sangat baik tadi. Banyak sekali anak-anak yang ingin tampil seperti Mikhaella. Apa pun hasilnya nanti, yang penting kita sudah berusaha. Dengan Mikhaella tampil sangat baik tadi, bagi saya Mikhaella sudah Juara,” kata Eva.

Ketua TP PKK Bangka Tengah itu menyebutkan, semua pihak punya tanggung jawab untuk mencari Mikhaella-Mikhaella lainnya.

Sementara itu, Mikhaella usai tampil mengaku senang bisa membawa nama Babel, Kabupaten, nama Sekolah untuk tampil dalam Lomba Bertutur Tingkat Nasional kali ini.

Ia mengaku tidak grogi saat tampil di panggung, karena sudah dipersiapkan matang sebelumnya. “Ini juga berkat dukungan dari orang tua, pelatih, guru-guru, Bapak/Ibu di DKP Bangka Tengah maupun Provinsi,” ucapnya.

“Malam tadi, sebelum Mikhaella tampil, orang tua Mikhaella mendoakan supaya Mikhaella bisa tampil maksimal, dan bisa menang,” tutur Mikhaella.

Selain Kepala DKPUS Babel, Kepala DKP Bangka Tengah, Bunda Baca Bangka Tengah, penampilan Mikhaella juga disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Bangka Tengah, orang tua, Pelatih dan Guru-guru Mikhaella dari SDN 5 Koba.

 

Sumber: 
DKPUS Babel
Penulis: 
Ahmad
Fotografer: 
Ahmad
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
DKPUS