Primary tabs

Rakhmadi Janjikan Ruang dan Waktu Lebih Pelajari Aplikasi SRIKANDI

PANGKALPINANG – Kepala Dinass Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rakhmadi, berjanji setelah pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) penerapan aplikasi SRIKANDI, akan memberi ruang dan waktu lebih kepada peserta Bimtek.

Ruang dan waktu dimaskud adalah untuk menyesuaikan dalam mempelajari dan memahami SRIKANDI dengan bantuan Tim Admin SRIKANDI Provinsi Babel.

Hal itu dikatakan Kepala DKPUS Rakhmadi ketika memberikan pengarahan penutup kegiatan Bimtek tentang Penerapan Aplikasi SRIKANDI di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel Rabu (3/8/2022) sore.

“Tetaplah terus berkoordinasi dengan bantuan ANRI, DKPUS dan Kominfo yang akan memantau dan mengevaluasi kita semua,” imbau Rakhmadi di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Rakhmadi menginginkan, melalui SRIKANDI para peserta dapat membantu mempermudah kebutuhan internal birokrasi pemerintahan di perangkat daerah masing-masing.

Penerapan aplikasi SRIKANDI merupakan hal baru bagi Tim Admin OPD dan pengelola surat TU, sehingga cukup membingungkan untuk memahami dalam mengimplementasikannya.

Bimtek penerapan aplikasi SRIKANDI di Pemprov Babel yang berlangsung selama dua hari itu diikuti antusias para peserta utusan masing-masing OPD Pemprov Babel.

Penutupan Bimtek yang menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten dibidang  aplikasi SRIKANDI tersebut, turut dihadiri Pejabat Administrator, para Arsiparis di lingkup DKPUS Babel, dan peserta Bimtek.

Sumber: 
DKPUS Babel
Penulis: 
Aliyah
Fotografer: 
Aliyah
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
DKPUS