Primary tabs

Serahkan Hadiah Pemenang, Rakhmadi Berharap Perpus SMKN 1 Tanjungpandan Masuk 3 Besar Nasional

PANGKALPINANG – DKPUS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengumumkan para pemenang atau juara Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik Tingkat Provinsi Babel Tahun 2024.

Dalam Pengumuman yang berlangsung di GLP Babel, Komplek Perkantiran Terpadu Pemprov Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Kamis (4/7/2024) itu, ditetapkan Juara I diberikan kepada Perpustakaan Pelita SMKN 1 Tanjungpandan, Belitung, dengan hadiah Uang Pembinaan Rp5.000.000, Trofi, dan Piagam.

Juara 2 diberikan kepada Perpustakaan SMA Santo Yosep Pangkalpinang dengan hadiah uang pembinan Rp3.500.000, trofi, dan piagam. Juara 3 diraih Perpustakaan Lijandik SMKN 1 Muntok, Bangka Barat dengan hadiah uang pembinaan Rp2.500.000, trofi, dan piagam.

Harapan I Perpustakaan Jendela Ilmu SMAN 1 Toboali dengan hadiah uang pembinaan Rp2.000.000, trofi, dan piagam. Harapan 2 Perpustakaan Darul Ilmi MAN 1 Bangka dengan hadiah uang pembinaan Rp1.500.000, trofi, dan piagam.

Hadiah kepada Juara I diserahkan langsung Kepala DKPUS Babel, Rakhmadi usai pengumuman dan penyerahan hadiah Lomba Bertutur Siswa SD/MI di GLP, yang dihadiri langsung Kabid Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan DKPUS Babel, sejumlah Pustakawan, dan Kepala Sekolah Pemenang Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MAN Terbaik Tingkat Provinsi Babel.

Rakhmadi berharap, SMKN 1 Tanjungpandan yang menjadi Juara I Tingkat Provinsi Babel dan mewakili Babel untuk ikut Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Tingkat nasional, bisa menembus 3 besar nasional.

“Semoga SMKN 1 Tanjungpandan bisa masuk 3 besar nasional. Kalau mau merebut Juara I memang sulit,” harap Rakhmadi.

Sumber: 
DKPUS Babel
Penulis: 
Ahmad
Fotografer: 
Ahmad
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
DKPUS